Masalah Sepele Ini Mengancam Keharmonisan Dewi Perssik - Angga Wijaya

Ari Kurniawan Senin, 26 Maret 2018 16:40:59
Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi menikah pada 10 September 2017.

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi menikah pada 10 September 2017. Proses ijab kabul dilaksanakan di kediaman orangtua Depe, di Jember, Jawa Timur.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Dewi Perssik. Sementara, bagi Angga Wijaya ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi kepala rumah tangga.

Diakui Angga Wijaya, bukan hal yang mudah untuk memulai hidup yang baru bersama Dewi Perssik. Banyak ujian yang harus ia hadapi. Termasuk ujian kesabaran dalam menghadapi perilaku sang istri.

Saat tampil di panggung HUT ke-25 ANTV, Minggu 25/3) malam, Angga Wijaya tak membantah terawangan Roy Kiyoshi, yang menyebut dirinya memiliki ganjalan besar dalam hati. Angga lantas menyebut salah satu masalah, yang membuatnya cukup kecewa.

"Saya tahu banget kinerja dia, dari pagi sampai pagi. Kalau sdh sampai rumah, (harusnya) istirahat, jangan main HP," ungkap Angga Wijaya.

Penuturan Angga Wijaya membuat Dewi Perssik kaget. Dia tak menyangka, hal sepele bisa menjadi beban besar bagi sang suami.

"Saya baru tahu di panggung ini, kok masalah HP aja jadi beban ya? Saya selalu terbuka. Kalau hal kecil itu dijadikan beban, kayaknya nggak adil," ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik lantas meminta Angga Wijaya untuk lebih terbuka. Depe menilai kebiasaannya memegang ponsel adalah hal sepele yang bisa diselesaikan dengan mudah. "Cuma sekadar HP, tinggal dicium aja, tinggal ambil aja, kalau perlu umpetin."

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi juga melihat ada energi jahat yang dikirim orang untuk menghancurkan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Beruntung energi itu tak cukup kuat dibanding ketulusan cinta Depe dan Angga.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore