Kriss Hatta : Pelet Dia (Hilda) Sudah Enggak Mempan Lagi di Saya

Vallesca Souisa | 26 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Hatta (22) belakangan ini menjadi sorotan terkait kasusnya dengan Billy Syahputra dan Hilda Fitria Khan. Billy diduga merebut Hilda yang masih berstatus istri Kriss Hatta. Masalah ini bergulir hingga ke pengadilan. Namun Kriss Hatta sudah tak mengharap rujuk dengan Hilda. Dia sudah mengikhlaskan Hilda untuk Billy.

Apa yang diperjuangkannya di proses pengadilan hanya untuk harga dirinya. Kris Hatta hanya mau membuktikan dirinya tidak memalsukan dokumen pernikahan, seperti yang dituduhkan oleh Hilda dan Billy. Soal ditinggal istri, Kriss Hatta mengaku sudah move on dan enggak ada beban.

“Masa-masa drop itu adalah, tahun lalu. Tapi sekarang sudah biasa. Saya sudah terbiasa sendiri di rumah karena kan ditinggalnya sudah lama. Saya lihat kok di IG mereka sudah bersama-sama. Tampil di TV juga sama-sama,” bilang Kriss Hatta.

Kriss Hatta turut senang dengan perubahan hidup Hilda yang kini sering jadi bintang tamu di TV. “Alhamdulilah. Artinya ada perubahan karier dalam hidup Hilda. Katanya kan sekarang dia membawakan salah satu acara realitas di RCTI,” terang Kriss Hatta saat kami wawancarai di sela-sela syuting Mr. Money, di bilangan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kriss Hatta menegaskan kalau dia tidak akan kembali atau berusaha membuat Hilda kembali pada dirinya. “Rujuk? Enggak usah ditanya lagi. Kalau disurvei kepada 100 laki-laki, apa ada laki-laki yang mau (kembali lagi)? Pelet dia sudah enggak mempan lagi di saya,” cetusnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait