Lihat Dua Lipa Joget, Netizen Teringat Bintang Pantura dan Ayu Ting Ting

Ulfa Gusti Utami | 27 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah akun gosip baru-baru ini mengunggah video yang menunjukkan keseruan Dua Lipa saat menghadiri pesta ulang tahun salah satu sahabatnya di Australia.

Dalam video yang dibagikan, Senin (26/3) Dua Lipa tampil sederhana namun seksi dengan baju dan rok mini bermotif bunga-bunga. Mengikuti alunan lagu yang diputar, Dua Lipa juga terlihat asik melakukan aksi twerking sambil menggoyangkan badannya.

"Dua Lipa saat menghadiri pesta ulang tahun salah satu sahabatnya di Australia. Goyangin aja shaaayyy," tulis akun tersebut mengiringi video keseruan Dua Lipa.

Unggahan yang menunjukan keluwesan Dua Lipa saat bergoyang ini telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Menariknya, netizen langsung memberikan beragam tanggapan atas video ini. Mereka ramai mengatakan jika Dua Lipa terlihat berjoget ala bintang pantura, bahkan sejumlah netizen juga menggoda Dua Lipa mirip Ayu Ting Ting saat berjoget di depan Raffi Ahmad di Acara Brownies beberapa saat lalu.

"Dualipa jogetnya kek bintang pantura hahah," ujar netizen di kolom komentar.

"Dualipa rasa bintang pantura nih jogetnya untung cakep ya (emoji tertawa)," celetuk netizen.

"Kog jadi inget pas ayu tingting lg joget depan rapiah yaa...upss," ujar netizen lain.

"Joget kek gitu samaan ky joget nya queen of dhevok mbiak att yg pas depan aa rapi yaa hmm," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait