Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha Trauma Pacaran dengan Artis

Abdul Rahman Syaukani | 27 Maret 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha menolak bicara apakah dirinya kini sudah memiliki kekasih baru atau tidak, setelah putus dengan Giorgino Abraham resmi kandas.

Namun, Angela Gilsha mau bicara tentang hal yang bersifat umum. Salah satunya soal kriteria kekasih. Angela Gilsha menegaskan dirinya tidak mau pacaran dengan cowok dari industri hiburan.

"Di luar entertain, karena apa ya, aku yang tahu sendiri kepribadiannya seperti apa ya. Agak bahaya aja sih pasangan yang sama- sama dari kalangan entertain," kata Angela Gilsha saat ditemui dalam jumpa pers film Revan & Reina di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Sepertinya Angela Gilsha masih trauma dengan kehidupan asmaranya bersama Giorgino Abraham, yang kini berpacaran dengan Irish Bella, setelahkerap mesra dalam satu sinetron bareng untuk jangka waktu yang relatif lama. Angela Gilsha menyatakan tipis perbedaan antara profesionalitas kerja dan kemesraan kerja yang disertai dengan perasaan.

"Kalau cemburu sih pasti ada, cuma kayak karena profesional mau enggak mau harus dilakuin, dan itu susah. Sempat melewati masa masa itu dan aku enggak mau ada di situ lagi. Aku enggak mau kejadian yang sama terjadi lagi," kata Angela Gilsha.

Saat Giorgino Abraham masih pacaran dengan Angela Gilsha, Gino diketahui satu sinetron bareng dengan Irish Bella lewat Anugerah Cinta dan Berkah Cinta. Kini Giorgino Abraham - Irish Bella benar-benar berpacaran.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait