Angela Gilsha Ungkap Perbedaan Pacaran dengan Cowok Lokal dan Bule

Abdul Rahman Syaukani | 27 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trauma dengan kehidupan asmaranya di masa lalu, Angela Gilsha mengatakan tak mau lagi berpacaran dengan artis. Bagi Angela Gilsha, kekasihnya bisa dari kalangan mana saja, asal bukan dari dunia entertainment.

Angela Gilsha sempat dikabarkan dekat dengan pria bule setelah kehidupan cintanya dengan Giorgino Abraham kandas. Saat ditanya lebih nyaman pacaran dengan pria bule atau lokal, Angela Gilsha memberikan jawaban lugas "Lokal. Tapi aku apa aja sih boleh, lokal boleh, yang luar juga boleh," kata Angela Gilsha di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Pria lokal atau bule, yang terpenting bagi  Angela Gilsha pria tersebut mencintainya sepenuh hati. "Dari mana (asalnya) sama aja, yang penting hatinya," ucapnya.

Meski begitu, ada perbedaa  dirasakannya pacaran dengan pria lokal ataupun pria bule. Orang luar dianggapnya lebih terbuka tentang berbagai hal. Seperti cara mengekspresikan cinta atau yang lainnya.

"Mereka tuh lebih terbuka, lebih open minded sih. Kayak aku berpakaian seperti apa, mereka juga oke. Kalau orang lokal kan agak risih, nanti kalau pakai yang seksi-seksi dilihatin," ucap Angela Gilsha.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait