Kata Pengacara, Opick Dipersulit Bertemu Anak-anaknya

Supriyanto | 28 Maret 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Opick Tombo Ati dengan istri, Dian Rositaningrum di ambang perceraian.

Mereka sudah pisah rumah sejak setahun lalu dan saat ini sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ismar Syafrudin, kuasa hukum Opick mengatakan kliennya merasa dibatasi untuk bertemu kelima anaknya yang tinggal bersama Dian Rositaningrum.

"Kami agak sulit untuk melakukan pertemuan seperti biasa. Tetap aja baik, keinginan kami seperti itu. Nggak usah terlalu menjaga jarak, beliau tetap bertanggung jawab terhadap anak-anaknya," ucap Ismar Syafrudin di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3).

"Merasa agak sulit, tidak segampang dulu karena beliau mau datang, tapi kadang nggak bisa. Alasannya ke mana, ke mana," tambah Ismar

Menurut Ismar, tidak seharusnya Opick diperlakukan seperti itu karena selama berumah tangga kliennya sudah menjalankan kewajiban.

"Kami pahami bagaimana beliau berjuang keras sehingga bisa memiliki apa yang ada sekarang. Itukan bagian perjuangan seorang suami," ungkap Ismar Syafrudin.

"Kami berharap jangan pernah ada perubahan karena anak ini ayah ibunya tidak pernah ada yang bisa gantikan. Mudah-mudahan tidak ada perubahan. Bapak ibunya mau bertemu silakan. Itu harapan kami," pungkas Ismar Syafrudin.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait