Dian Rositaningrum, Opick dan Wulan Mayasari Pernah Kumpul Bersama

Supriyanto | 28 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Rositaningrum selalu mengelak jika ditanya soal alasan menggugat cerai suami, Opick. Beredar kabar, Dian tidak terima dipoligami apalagi sang suami sampai memiliki tiga istri.

Namun, salah satu tim kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin mengatakan Dian Rositaningrum tidak mempermasalahkan Opick menikah dengan Wulan Mayasari yang meninggal 18 Maret 2018 kemarin.

"Kalau sepakat kayak kemarin, mereka nggak masalah,"  ujar Ismar Syafrudin kepada wartawan di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (27/3).

Lantas, apakah Opick pernah meminta izin pada Dian saat akan menikah dengan almarhum Wulan?

"Tanya aja sama Mba Dian. Bagaimana beliau, saya yakin beliau sudah paham banget. Beliau kan ada sama-sama naik haji. Berarti kan kesepahaman bersama," kata Ismar.

"Mungkin juga bagaimana proses pernikahannya, apakah beliau ikut campur atau tidak, itu kan gampang tanya beliau. Tanya beliau jangan dari kami. Saya yakin beliau adalah seorang muslimah yang taat beragama dan paham syariat islam," terang Ismar.

Soal kabar yang menyebut jika pernikahan Opick dengan istri ketiganya diketahui oleh almarhum Wulan Mayasari. Ismar enggan menjawab. "Wallahu a'lam itu adalah urusan mereka. Bagaimana pokoknya itu urusan mereka," ucap Ismar.

"Intinya pernah bersama-sama (Dian, Wulan, dan Opick) naik haji dan bersama-sama, ya barenglah mereka bertiga," pungkas Ismar Syafrudin.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait