Selain Cantik, Kata Chicco Jerikho, Putri Marino Ternyata Juga Pintar Memijat

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dalam sejumlah kesempatan kerap menunjukkan rasa bangga memiliki istri cantik seperti Putri Marino. Hal itu kembali diperlihatkannya ke hadapan awak media saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Selain parasnya yang cantik, Putri Marino ternyata juga jago memijat. Chicco Jerikho mengakui kebolehan istrinya memijat ketika disinggung awak media, yang ditandai dengan senyumannya yang merekah.

Sejumlah perubahan juga dirasakan Chicco Jerikho setelah memiliki istri. Salah satunya, Chicco tidak perlu lagi membeli makanan karena sang istri sudah menyediakan di rumah. "Pagi-pagi sudah ada yang bikinin makanan. Sekarang sudah ada yang ngurusin," kata Chicco Jerikho.

Pemain film Filosofi Kopi itu mengatakan pengin buru-buru pulang ke rumah sesuai bekerja. Sebab Chicco Jerikho tahu ada yang menanti dirinya di rumah.

"Maunya sih cepat-cepat pulang, tapi kan harus peofesional kalau memang kerjaan belum selesai. Nah ini mau balik," kata Chicco Jerikho sambil tertawa.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait