Takut Diajak Berkelahi oleh Lucinta Luna, Nikita Mirzani: Masa Gue Lawan Laki!

Supriyanto Kamis, 29 Maret 2018 14:50:23
Nikita Mirzani takut diajak berkelahi Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna dipertemukan dengan Nikita Mirzani dalam acara Brownis Tonight pada Rabu (28/3) kemarin. Sebelum pertemuan itu, keduanya sempat saling sindir di media sosial. 

Di pertengahan acara, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani sempat bersitegang. Dimulai saat host Ruben Onsu menanyakan kepada Lucinta Luna soal haters yang menudingnya sebagai transgender. 

Lucinta Luna lalu menjawab, "Saya cuma mau bilang netizen yang terpengaruh orang-orang biasakan kita mengaca dulu sebelum mengambil keputusan karena kalian tidak tahu kebenarannya, dunia maya dunia nyata itu beda."

Lucinta Luna. (Altov/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna. (Altov/tabloidbintang.com)

Belum selesai Lucinta Luna bicara, Nikita Mirzani menginterupsi dan berbicara soal kejujuran. 

"Intinya, kalau terjun ke dunia entertainment itu kamu harus bermodalkan kejujuran, karena apa? Dari kejujuran orang akan respect apa pun yang ada di belakang kamu, orang pasti akan menerima dengan ketulusan dan lapang dada," ujar Nikita Mirzani. 

Disinggung soal perseteruannya, Nikita Mirzani mengaku takut bila diajak berkelahi  Lucinta Luna. "Kalau berantem ya kagak gue ladenin," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Alasannya, Nikita Mirzani yakin lawan yang dihadapinya adalah seorang laki-laki. "Masa gue lawan laki, kalau dia emosi ya urusan dia ya. Kalau Niki mah ketawa ketiwi aja," ungkap Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.