Nikita Mirzani Tanggapi Kabar Fitting Baju Pengantin Rancangan Anne Avantie

Supriyanto | 29 Maret 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani baru-baru ini pamer foto fitting baju pengantin, kebaya putih dengan bawahan batik cokelat, dengan belahan tinggi dari Anne Avantie.

Busana tersebut diduga pesanan Nikita Mirzani untuk pernikahannya dengan Dipo Latief.

Saat dikonfirmasi soal fitting busana pengantin pesanannya, Nikita Mirzani membantahnya. Ibu dua anak itu mengatakan, baju pengantin yang dipajangnya untuk keperluan pameran peragaan busana Indonesian Fashion Week.

"Nggak, beda, masa (baju) resepsi begitu. Itu fitting aja sama Bunda Anne buat datang ke acara Bunda di JCC. Jadi saya beserta pasangan akan hadir di sana," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean,  Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Meski demikian, Nikita Mirzani mengungkapkan jika menikah nanti dirinya akan memesan gaun pengantin ke Anne Avantie. Menurutnya, busana rancangan Anne Avantie terbaik.

"Saya sudah ngobrol-ngobrol soal kebaya. Kan saya sudah dekat, apalagi kebayanya bagus banget," tutur Nikita Mirzani.

Sayang Nikita Mirzani belum mau terbuka soal rencana kapan dan di mana akan menikah dengan Dipo Latief. Ia janji tidak menutup-nutupi kabar bahagianya.

"Nggak tahu kapan, ngobrol aja dulu. Nggak papa kan? Udah ah lo mau tahu aja, nanti nggak surprise. Muak gue lihat muka lo pada," pungkas Nikita Mirzani tersenyum.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait