Nikita Mirzani Posting Tulisan Soal Kaki Bulukan, untuk Lucinta Luna?

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dipertemukan dengan Lucinta Luna di acara Brownis Tonight. Padahal kedua kubu sempat saling sindir di media sosial. 

Saat dipertemukan di acara yang dipandu Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu itu, Nikita Mirzani dan Lucinta Luna terlibat perbincangan panas. Lucinta Luna hampir terpancing emosi saat Nikita Mirzani memotong kalimatnya. Saat itu, Nikita Mirzani mengatakan bahwa orang yang masuk dunia entertainment harus jujur dengan masa lalu, karena dengan kejujuran maka orang lain akan menerima dengan tulus. 

Setelah mengisi acara tersebut, Nikita Mirzani menuliskan unggahan di Instagram Stories-nya. Meski tak menyebutkan nama, tampaknya unggahan itu ditujukan untuk Lucinta Luna yang baru saja satu acara dengannya. 

"Bencong kebanyakan minum hormon yah gitu. Dikit2 emosyoong. yah maklumin aja namanya juga waria wadam. Abis ini gue rasa cabe2an di Jakarta pada kalah saing sama waria yg udh ganti kelamin. Tapi ttp sih yah klo matanya masih bgs bisa bedain yg mana cewe tulen yg mana jadi2an," tulisnya, Rabu (28/3). 

Lebih lanjut, kekasih Dipo Latief itu menuliskan jika orang yang baru saja dia temui tak secantik jika dilihat dari dekat, khususnya bagian kakinya yang terlihat bulukan. 

"Dr jauh mayan lah shaay. dari dkt busyeeet kakinya bulukan shaaay. gue pikir tadi itu jenglot yg dtg. kebanyakan main di comberan gue rasa... perasaan tmn2 gue yg udh mengubah identitasnya ga kayak gitu amat. bikin malu deh. tapi dia udh ilang urat malunya. secara kelaminnya aja udh dibedel. Cukup sekian ceramah dari mama Niki. Wassalam," ungkap Nikita Mirzani

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait