Komennya Dibalas Aktor Korea Park Hyung Sik, Prilly Latuconsina Buat Netizen Iri

Christiya Dika Handayani | 29 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sangat mengidolakan artis Korea. Kekasih Maxime Bouttier ini bahkan kerap menuliskan komentar di unggahan Instagram artis Negeri Ginseng.

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina terlihat memberikan komentar di unggahan foto aktor tampan Park Hyung Sik. Dalam foto yang diposting pada Rabu (28/3) itu, Hyung Sik terlihat berada di depan truk kopi yang dikirim Yoo Ah In di lokasi drama Suits.  Prilly Latuconsina menuliskan komentar menggunakan aksara Korea. Bila diterjemahkan, kata tersebut berarti lucu.

Komentar Prilly Latuconsina itu rupanya mendapat balasan dari Park Hyung Sik. Bintang Strong Woman Do Bong Soon tersebut membalas dengan ucapan terima kasih sambil menyematkan emoji tersenyum serta acungan jempol. 

Balasan ini membuat netizen, terutama penggemar K-pop dan K-drama. heboh. Kebanyakan mengaku iri komentar Prilly Latuconsina dibalas Park Hyung Sik.

"@prillylatuconsina96 Ya Allah di notiff @psh1116," komentar netizen.

"Kak prilly bikin iriii," tulis netizen lain.

Prilly Latuconsina kemudian kembali memberikan balasan tiga emoticon berbentuk hati untuk komentar Park Hyung Sik tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait