Lucinta Luna Enggan Bahas Transgender, Ini Alasannya

Altov Johar Kamis, 29 Maret 2018 20:30:39
Lucinta Luna (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna enggan membahas soal isu trasgender yang menimpanya, usai menjadi bintang tamu Brownies Tonight Trans TV.

Padahal di jagad maya, dia sempat angkat bicara menanggapi bukti-bukti yang beredar.

Sikap diam dipilih Lucinta Luna karena tak ingin memberi kesempatan, bagi pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi ini. Meski merasa dirugikan, Lucinta Luna memilih tak menanggapinya.

Lucinta Luna (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Bosen lah saya ngomongin soal transgender, nanti yang enggak kenal ngaku-ngaku sok kenal. Kan takutnya gitu. Ke depannya aku anggap santai saja," ujar Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Dilanjutkan Lucinta Luna, saat ini pun banyak akun-akun haters yang dikhususkan untuk dirinya. Meski begitu, Lucinta menganggap haters sebagai orang yang peduli kepadanya.

"Waktu dan hidupnya hanya untuk saya, ya mau dengan menjatuhkan aku ya sudah. Aku udah biasa dinjak-injak tapi aku bersyukur saja, berdoa saja. Semoga aku tambah lebih baik lagi, ingat sama Tuhan," ucap Lucinta Luna.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.