Usung Duo Bunga, Ratna Pandita Merasa Kalah Pamor dengan Lucinta Luna?

Altov Johar Kamis, 29 Maret 2018 21:40:23
Ratna Pandita dan Lucinta Luna, personel Duo Bunga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Lucinta Luna terbilang lebih tenar daripada Ratna Pandita, rekannya di grup Duo Bunga. Betapa tidak, hampir tiap hari pemberitaan Lucinta Luna terkait isu transgender menghiasi media massa.

Ratna Pandita mengaku tidak merasa kalah tenar, meski belakangan Lucinta Luna sering diperbincangkan. Justru dia merasa makin dikenal bersama grup Duo Bunga yang mereka usung.

Ratna Pandita. (Altov/tabloidbintang.com)
Ratna Pandita. (Altov/tabloidbintang.com)

"Sebenarnya bukan masalah kalah pamor. Berita ini kan isunya Luna, ya kita ikut juga namanya jadi keluar (dikenal)," ujar Ratna Pandita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Ratna Pandita tak menampik, awalnya merasa terganggu dengan isu yang menimpa Lucinta Luna. Pasalnya, sebagai rekan duet ia kerap dikait-kaitkan. Namun kini, ia tak pernah menggubrisnya.

"Pertama kali sih terganggu. Karena tiap buka IG banyak yang mencibir saya, mencela saya. Banyak yang kata-katain saya sama Duo Bunga. Sedih sekali, tapi sekarang sudah berlalu," ucap Ratna Pandita.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.