Ungkap Sosok Istri Baru Andika Kangen Band, Mantan Istri Akui Pernah Ketemu

Altov Johar | 30 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band dikabarkan menikah lagi untuk kelima kalinya. Hal itu diungkap Chairunnisa alias Caca, mantan istri keempat Andika, lewat InstaStory-nya.

Caca mengaku tahu sosok istri baru Andika Kangen Band, yang diketahui bernama Evy. Bahkan dia sudah mengetahuinya sejak masih berstatus istri Andika.

"Dia telepon aku. Tahunya udah lama kok, dari pas status aku masih istrinya Andika. Ya yang berantem ribut-ribut itu, si Evy itu," ungkap Caca di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Caca tak mengetahui banyak tentang istri baru Andika Kangen Band. Namun ia mengaku pernah menyatroninya, karena penasaran dan merasa geram.

"Pertama aku nyamperin ke kuliahannya. Kedua malam-malam mergokin mereka lagi jalan berdua. Karena panas aja waktu itu kan. Ingin tahu aja orangnya yang mana segala macam. Ternyata memang benar," paparnya.

Bukan hanya Caca, mantan istri yang lain juga mengungkap perilaku Andika Kangen Band. "Berarti benar dong bukan aku aja yang ngomong," pungkasnya. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait