Unik, Ini Arti Nama Kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos

Supriyanto Jumat, 30 Maret 2018 03:30:23
Nycta Gina dan Rizky Kinos dikaruniai anak kedua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah diselimuti kebahagiaan. Selasa (27/3) pukul 20.24 WIB, mereka dikaruniai anak kedua berkelamin perempuan secara cesar di Rumah Sakit St Carolus, Jakarta Pusat.

Bayi berbobot 3, 495 kg dan panjang 51cm itu diberi nama Lembar Putih Trinycta. Rizky Kinos pun menerangkan arti nama unik pemberianya untuk anak keduanya.

"Artinya ya pastinya dikasih nama dengan harapan yang baik. Cewek identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya Lembaran Putih. Trinycta, nama gue sama Gina yang dipakai juga di anak gue yang pertama, Panutan. Triyantono dan Nycta Gina jadi Trinycta," terang  Rizky Kinos saat jumpa pers di RS St Carolus, Salemba, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram)
Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram)

Nama unik untuk putrinya itu sudah disiapkan sejak lama oleh Rizky Kinos dan Nycta Gina. Nama yang diberikan juga kental dengan budaya Indonesia.

"(Inspirasi) Enggak tahu ya. Gue anaknya konseptor saja gitu jadi pengin, misalnya,  cewek sama cowok ini masih ada benang merahnya lah, masih Indonesia banget gitukan. Sama-sama ada artinya juga. Ya enak saja gitu, Lembar Putih, cantik saja gitu kedengarannya. Dipanggilnya Uti, kakaknya Uta, jadi Uta dan Uti," pungkas Rizky Kinos.

Nycta Gina dan Rizky Kinos menikah pada 2 Agustus 2015.  Anak pertama Nycta Gina, Panutan Adhya Semesta Trinycta lahir di Rumah Sakit Siloam Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin 2 Mei 2016.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.