Setelah Foto Masa Kecil, Kini Giliran Paspor Bukti Lucinta Luna Transgender

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Maret 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna belum juga mengaku jika dirinya seorang transgender. Sementara itu bukti-bukti masa lalu Lucinta Luna terus bermunculan. 

Setelah foto masa remaja, foto KTP, kini giliran foto paspor Lucinta Luna yang beredar di akun gosip lambe_turah. 

"Nikmat Mana lagi yang kamu dustakan?? Hobbaaaaahh Hokyaaa Hokyaaaa. Semakin melintir. Semakin mengalir buktinya," tulis akun tersebut, Jumat (30/3). 

Di postingan tersebut, terlihat paspor atas nama Muhammad Fatah dengan foto wajah Lucinta Luna saat masih dikenal dengan nama Cleo Vitri. 

Paspor tersebut dikeluarkan pada 2014 lalu, sementara Lucinta Luna diketahui baru menjalani operasi kelamin pada 2016 dan disahkan sebagai perempuan di pengadilan pada 2017 lalu. Jadi bukan tak mungkin paspor ini benar-benar milik Lucinta Luna. Terlebih masa berlaku paspor masih sampai 2019 mendatang. 

Melihat bukti kuat ini membuat netizen semakin gemas dengan Lucinta Luna yang belum mengakui jati dirinya sebagai seorang transgender. 

"Mau ngelak kyk apaan lg sih fatah ini. Udah ctscan aja bareng2 dah. Biar diem. Jelas2 banyak bukti. Ngmng ga jelas. Kesana beda kesini beda," kata netizen. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait