Yulia Mochamad Kembali Buat Klarifikasi Soal Fotonya Bersama Opick

Nanda Indri Hadiyanti | 1 April 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ingin namanya terus dikaitkan dengan penyanyi religi Opick, Yulia Mochamad, wanita yang disebut sebagai istri ketiga Opick buka suara. 

Pada awalnya, Yulia Mochamad membantah sebagai anggota dewan. Dia kemudian juga memposting foto bersama dengan Opick dan kedua orangtuanya. Foto tersebut sempat disebut-sebut diambil saat keduanya mengadakan acara pernikahan. 

Lewat postingannya, Yulia Mochamad meluruskan berita yang sudah terlanjur beredar. "Hanya ingin sedikit klarifikasi sedikit biar gak makin ngaco beritanya," tulisnya Jumat (30/3). 

Di postingan itu, Yulia menuliskan bahwa foto itu bukanlah foto pernikahannya dengan Opick. Melainkan saat Opick menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dibuat oleh Yulia.

"Ini bukan foto moment pernikahan sy dng Opick.. ini adalah foto sebelum Opick isi acara tabligh akbar yg sy buat di depan jalan wil rmh saya pada bulan Desember 2017 lalu. Opick mengisi sebagai bintang tamu di acara sy.. sebagai bukti sy punya rekaman videonya dan bebrpa foto di IG pribadi sy @yuliast_mochamad. Thks," isi tulisan di unggahan wanita yang diketahui sebagai ibu dua anak tersebut. 

Setelah melihat klarifikasi tersebut, beberapa netizen ikut mendukung Yulia Mochamad karena telah menuliskan kebenaran. "Alhamdulillah berita yg beredar semua bohong ya mba @yuliast_mochamad ..tetap semangat mba cantik," komentar netizen tersebut. 

Ada juga yang meminta Yulia Mochamad melakukan jumpa pers guna meluruskan pemberitaan terkait dirinya yang disebut sebagai istri ketiga Opick.

"Klarifikasi saja mbak di depan media biar semua jelas. Bagaimana status hubungan mbak Yuliast dan mas Opick. Saran saja sih," komentar salah satu netizen. 

Kader salah satu partai politik itu pun mengatakan dirinya sudah berniat mengadakan jumpa pers pekan depan, karena masih menunggu kuasa hukumnya yang saat ini masih menjalankan ibadah umrah. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait