Beredar Foto Lucinta Luna - Melly Bradley Akur, Pertengkaran Keduanya Settingan?

Nanda Indri Hadiyanti | 1 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip taantee_rrempoonng memposting foto Lucinta Luna dan Melly Bradley yang tampak akur. 

Terlihat juga Yuli, yang disebut-sebut sebagai ketua waria se-Indonesia, berada di tengah Lucinta Luna dan Melly Bradley. 

"Begini kan enak diliatnya mas idris dan mas fatah , rukun damai #salamjujur," tulis akun tersebut, Sabtu (31/3). 

Di foto itu terlihat tanggal pengambilan foto yaitu pada Jumat (30/3) lalu. Dari postingan itu, netizen mengira keduanya sudah berdamai. Tapi ada juga yang mengira keduanya sukses melakukan settingan atau gimik demi popularitas. 

"Wkwk settingan yg sangat rapihh #prokprokprok," komentar netizen. "Mungkin habis didamaikan sama ketuanya. Hbis itu foto bareng deh. Fix deh. Satu perkumpulan," kata netizen lainnya. 

Sementara itu lewat unggahannya Melly membantah jika foto itu foto baru dengan Lucinta Luna. Dia menuliskan tak ada gimik atau settingan mengenai perseteruannya dengan Lucinta Luna. 

"Silahkan kalian berkomentar sesuka hati kalian. Tapi apa kalian tau bagaimana rasanya di posisi aku??? Di kasus ini tidak ada sama sekali POLITIK UANG aku bersumpah DEMI ALLAH
Demi ORANG TUA aku yg melahirkan aku. AKU SUDAH JUJUR Tetapi AKU TIDAK BISA MEMBOHONGI DIRIKU SENDIRI. atau perlu ada SALAM JUJUR 2 disini??? Menurut saya Sudah cukup disini saya dilibatkan dikasus ini. SUDAH CUKUP!!!" tulis Melly di postingannya. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait