Sandy Tumiwa Ungkap Alasan Cabut Perdamaian dengan Tessa Kaunang

Supriyanto | 1 April 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa membatalkan perdamaian dengan mantan istri, Tessa Kaunang terkait hak asuh anak. 

Padahal perdamaian sudah disepakati oleh keduanya pada 15 Maret 2018 lalu.

Pihak Sandy Tumiwa menolak damai karena Tessa Kaunang secara terang-terangan memposting foto mesra dengan kekasih barunya. Masyarakat pun memandang negatif terhadap postingan tersebut.

“Tessa mengunggah foto bersama pria yang diduga masih beristri dan mengundang animo negatif di masyarakat, di netizen. Karena mengunggah foto bersama, imbasnya itu ke anak. Sandy nggak mau mengundang paradigma negatif,” ujar Firdaus Oiwobo, kuasa hukum Sandy Tumiwa di kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pihak Sandy menduga komentar netizen soal kekasih Tessa Kaunang bermasalah ada benarnya. Karena Tessa menghapus foto dengan kekasihnya, setelah ada komentar negatif netizen.

“Kalau nggak bermasalah, dia pasti muncul dong. Kalau memang dia gentleman, dia klarifikasi dong. Dia laki-laki, calon pendampingnya Tessa, calon bapak tirinya anak-anak, kalau memang dia jadi (suami). Keluar dong, jangan jadi banci,” tegas Firaus.

Sandy pun menantang kekasih mantan istrinya untuk bertemu dengannya secara jantan.  "Tunjukin kelaki-lakian dia, jantan jadi laki-laki. Ketemu sama saya di sini!" kata Sandy Tumiwa tegas.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait