Drama Dewi Sanca Hamil di Luar Nikah Hingga Dilema Gugurkan Kandungan Berakhir

Supriyanto | 1 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sanca beberapa waktu lalu mengaku sedang mengandung, padahal belakangan Dewi Sanca diketahui tidak sedang dalam ikatan pernikahan. Sang kekasih yang menghamilinya pun sempat menghilang dan dikabarkan tidak bertanggung jawab.

Bahkan muncul kabar sang kekasih meminta Dewi Sanca untuk menggugurkan kandungan. Hal tersebut membuat Dewi Sanca merasa dilema, apalagi sang kekasih menutup akses komunikasi.

"Jadi kemarin sempat WhatsApp diblock, nomorku sudah di-block, Instagram juga di-unfollow. Jadi aku nggak bisa komunikasi. Ya udah aku buka, aku maunya dia yang hubungi aku," ujar Dewi Sanca kepada wartawan lewat telepon, Sabtu (31/3).

Kini sang kekasih pun mulai menunjukkan itikad baik. Dalam waktu dekat, keduanya akan bertemu untuk membicarakan soal kehamilan Dewi Sanca.

"Komunikasi masih ada setelah waktu itu ada berita keluar dari salah satu stasiun televisi. Karena kan sebelum berita itu naik di infotainment kan sudah naik di berita kayak akun-akun gosip," pungkas Dewi Sanca.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait