Baby Margaretha Resmikan Pernikahan Setelah Satu Tahun Nikah Siri

Supriyanto | 2 April 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha resmi menikah dengan pria asal Australia, Christian Bradach pada Minggu, 1 April 2018 di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan digelar tepat di hari ulang tahun Baby Margaretha.

Kepada wartawan Baby Margaretha mengatakan, pernikahannya baru diresmikan setelah setahun sebelumnya nikah siri. Alasannya, kekasih Baby yang 20 tahun lebih tua itu belum melengkapi dokumen.

"Tahun lalu udah nikah siri sebenarnya. Karena Chris harus mengumpulkan beberapa dokumen. Setelah dokumennya lengkap, terus kami rencanakan menikah resmi secara Islam tepat di hari ulang tahun aku," ungkap Baby Margaretha lewat telepon, Minggu (1/4) malam.

Meski menikah dengan bule Australia, setelah resmi menikah Baby bakal tetap di Indonesia. Untuk soal pekerjaan, suami Baby Margaretha membebaskannya untuk tetap melakukan pekerjaan di dunia entertainment.

"Chris banyak kerjaan di Indonesia. Dia juga bebasin aku tetap bekerja tapi aku harus bertanggung jawab. Karena sekarang aku sudah menyandang status istri," pungkas Baby Margaretha.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait