Masuk Ruang Sidang Cerai, Roby Geisha dan Cinta Ratu Tak Saling Menyapa

Supriyanto Senin, 2 April 2018 12:00:00
Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha dan istri, Cinta Ratu kembali jalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4). Setelah bertemu pada sidang mediasi dua pekan lalu, agenda kali ini membahas hasil mediasi.

"Kemarin habis mediasi kita, agendanya gimana hasil mediasi," ucap, Previany Annisa Rellina, kuasa hukum Roby Geisha sebelum sidang di PA Jakarta Selatan Senin (2/4).

Roby Geisha (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)
Roby Geisha (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

Roby Geisha hadir lebih dulu bersama kuasa hukum. Selang waktu satu jam, hadir Cinta Ratu mengenakan baju putih berkacamata.

Tak lama menunggu, keduanya pun masuk ke ruang sidang 2 setelah namanya dipanggil.

Berbeda dari sidang sebelumnya, kali ini Cinta Ratu memilih cuek tidak mau menyapa Roby Geisha. Padahal, kemarin Cinta sempat mencium tangan dan pipi suaminya namun ditepis oleh Roby.

Roby Geisha masuk dan duduk lebih dulu. Sedangkan Cinta Ratu, mengenakan kacamata hitam masuk sambil asik memainkan gadget. Keduanya juga tak saling menatap apalagi menanyakan kabar.

Roby Satria dan Cinta Ratu menikah pada 2015 dan sempat keguguran. Pada 14 Februari 2018 kemarin, Roby mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore