Ultah Pernikahan Ke-8, Ardi Bakrie Tulis Pesan Romantis Ini untuk Nia Ramadhani

Ulfa Gusti Utami | 2 April 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani  genap berusia8 tahun pada Minggu (1/4) kemarin. Di hari itu, lewat akun Instagramnya, Ardi Bakrie mengunggah foto-foto bersama istri dan ketiga anaknya. Mengiringi foto yang dibagikannya, Ardi Bakrie menuliskan pesan romantis untuk sang istri. 

Di awal tulisannya, Ardi Bakrie menuliskan ucapan selamat ulang tahun perkawinan kepada istrinya. "Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie . Happy Anniversary ya, Yank. Engga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku engga terasa deh)," buka Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie juga mengungkapkan terima kasihnya pada Nia Ramadhani karena telah melengkapi kehidupannya. 

"Mungkin aku mulai dengan bilang 'terima kasih' untuk menjadi 'kamu', termasuk 'kamu' sebagai 'istri' dan 'kamu' sebagai 'ibu'. Tidak hanya itu, 'kamu' sebagai 'partner', 'teman baik', 'orang yang bisa aku andalkan', 'panutan' dan masih banyak lagi," tulis Ardi Bakrie. 

"Aku tau kl hidup itu engga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi." lanjut Ardi Bakrie. 

Di akhir tulisannya, Ardie Bakrie berdoa agar rumah tangganya dengan Nia Ramadhani bisa berjalan harmonis dan langgeng. Ia juga berharap bisa terus menjadi pasangan yang baik bagi Nia Ramadhani.

"Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin, Love you always, Your husband," tutup Ardie Bakrie. 

Merespons postingan Ardi Bakrie, netizen menuliskan komentar yang mendoakan rumah tangga pasangan ini terus harmonis. 

"Suka banget liat foto2 klian mesra PERFECT bgt buat diliat ....smoga samawa terus ya...langgeng sampai maut memisahkan," tulis netizen di kolom komentar. 

"Suka dng kemersaan kalian...Happy wedding anniversary......Ardybakrie and Nia ramadhani bakrie.....semoga langgeng sampai kakek nenek," ujar netizen lain. 

"Happy anniversary mas ardi dan mba @ramadhaniabakrie so sweet sekaliiii, seneng rumah tangga kalian adem ayem. Semoga harmonis terus," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait