Sidang Kasus First Travel, Syahrini Kasihan dengan Para Korban

Abdul Rahman Syaukani Senin, 2 April 2018 16:10:41
Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tidak tahu menahu soal kondisi keuangan perusahaan haji dan umrah milik Annisa Hasibuan dan Andika Surachman.

Syahrini dan 12 anggota keluarganya berangkat ke tanah suci pada Maret 2017 menggunakan tarif reguler namun mendapatkan pelayanan VVIP atas adanya kerja sama.

Belakangan Syahrini mengetahui dari pemberitaan media kalau ternyata First Travel diduga menipu para korbannya dengan menggunakan dana jamaah untuk kepentingan diri sendiri. Syahrini pun kaget.

Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sayangnya mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut tidak sempat berkomunikasi dengan Annisa Hasibuan karena yang bersangkutan lebih dulu diamankan polisi. "Tidak sempat, karena keburu diciduk oleh aparat kepolisian," aku Syahrini di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4).

Miris melihat para korban yang susah payah mengumpulkan uang demi berangkat ke tanah suci, Syahrini berharap kasus First Travel bisa dituntaskan.

"Saya berharap masalah ini dituntaskan dan uang para korban dikembalikan. Kasihan mereka," kata Syahrini.

Dalam pemanggilan sebelumnya Syahrini berhalangan hadir karena tengah berada di luar negeri. Namun pada hari ini dia didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris memenuhi panggilan dan memberikan kesaksian atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan dengan terdakwa Annisa Hasibuan, Andika Surachman dan Kiki Hasibuan.

Sebelum Syahrini, Vicky Shu pada 13 Maret 2018 lalu juga dimintai keterangannya oleh majelis hakim lantaran umrah memakai jasa First Travel. Meski tengah hamil, Vicky Shu hadir ke persidangan dan memberikan kesaksiannya.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore