Annisa Bahar Unggah Foto Jadul Bareng Juwita Bahar, Merasa Kangen?

Christiya Dika Handayani | 2 April 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mencoret nama Juwita Bahar dari Kartu Keluarga, Annisa Bahar kini justru terlihat mengenang saat bahagia bersama putrinya tersebut. Annisa Bahar mengunggah foto lawasnya bersama Juwita Bahar di akun Instagramnya.

Di foto tersebut, Annisa Bahar yang mengenakan baju berwarna biru terlihat kesulitan ketika Juwita meminta pangku pada dirinya, mengingat tubuhnya yang tidak lagi kecil. Juwita pun terlihat manja dengan sang bunda.

Di kolom keterangannya, Annisa Bahar menceritakan kisah di balik foto tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Juwita kala itu sangat manja padanya.

"Lucu manja kan juwita dulu dan begini adanya aq sm anak2ku kandung maupun anak angkat," tulis Annisa Bahar sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen menilai Annisa Bahar tengah merindukan sang putri, Juwita. Netizen juga banyak yang memberikan dukungan dan doa untuk Annisa Bahar dan Juwita agar bisa kembali rukun.

"Lagi kangen juwi ya tan @anisabaharreal," komentar netizem.

"Kangen @juwitasanjaya11 ya mami @anisabaharreal.. terus berdoa mami.. krn d dlm hati ibu manapun akan dan sllu akan syg anak apapun yg terjadi semangat mamiiii anisaa!!," sambung netizen lain.

"Semoga bunda dan juwita baikan lg. Sehat selalu banyak rezekinya... sukses selalu bunda @anisabaharreal dan juwi," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait