Berangkatkan 20 Korban First Travel ke Tanah Suci, Syahrini Keluarkan 350 Juta

Abdul Rahman Syaukani | 2 April 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikut prihatin dengan korban penipuan First Travel, Syahrini tidak hanya berdiam diri. Dia ikut memberangkatkan 20 orang korban biro umrah milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman ke Tanah Suci sebagai bentuk tanggung jawab moralnya.

Hal itu diakui salah satu saksi dalam jumpa pers bersama Syahrini dan pengacara Hotman Paris Hutapea usai persidangan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4).

"Anggaran yang diberikan (Syahrini) saat itu 350 juta atas rekomendasi Pak Bambang dari Bareskrim. Karena kami adalah komunitas yang terdaftar di Kemenkumham," kata saksi.

"Itu tanggung jawab moral pribadi walaupun tidak wajib. Jadi sudah ada saksi fakta yang menyatakan bahwa dia (Syahrini) sudah mengeluarkan hingga 350 juta," timpal Hotman Paris.

Setelah memberangkatkan 20 orang korban First Travel, Syahrini berjanji akan kembali memberangkatkan umrah jemaah jika kelak mendapat rezeki.

"Insyaallah didoakan saja. Berapa-berapanya saya belum tahu, doakan rezeki saya (bisa memberangkatkan umrah) lebih dari 20 orang," kata Syahrini.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait