Dalam Kesedihan, Anjasmara Bersimpuh di Pusara Sang Ayah

Altov Johar | 2 April 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara bersimpuh di hadapan pusara ayahnya, mendiang Benny Soemarno.

Sambil terus memegangi pusara ayahnya, air matanya jatuh yang seolah menjadi ungkapan rasa kehilangan atas orang yang sangat dicintainya.

Kesedihan Anjasmara sebenarnya sudah terlihat sejak ia memberikan sambutan saat prosesi sebelum pemakaman ayahnya. Suaranya terdengar bergetar dengan mata berkaca-kaca.

"Terimakasih atas seluruh doa dan keilhlasan semuanya. Sekali lagi saya atas nama keluarga besar mohon maaf sebesarnya jika semasa hidup ayah kami memiliki kesalahan disengaja maupun tidak," ucap Anjasmara di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

"Semoga kami seluruh keluarga yang ditinggalkan dapat berlapang dadan menerima kepergian beliau. Semoga kita semua diberikan yang terbaik dalam menjalani kehidupan kita di dunia ini," lanjutnya.

Pada kesempatan itu Anjasmara juga meminta semua orang, yang memiliki sangkutan utang piutang dengan ayahnya, untuk menghubungi pihak keluarga.

Ayahanda Anjasmara, Benny Soemarno, meninggal dunia di kediamannya kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Senin dini hari, pukul 03.00 WIB. Sebelum dikebumikan, almarhum sempat disemayamkan di Universitas Bung Karno. 

(tov / gur)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait