Tegang dan Terharu saat Dipertemukan, Elly Sugigi - Lucinta Luna Akhirnya Damai

Supriyanto Selasa, 3 April 2018 02:30:30
Lucinta Luna hanya ingin berkarya. (Foto: Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Lucinta Luna dengan Elly Sugigi berakhir dengan damai setelah dipertemukan dalam acara Brownis, Trans TV edisi Senin (2/4) siang. Ruben dan Ivan Gunawan meminta Lucinta dan Elly melupakan masa lalu dan fokus ke karir masing-masing.

Lucinta dan Elly pun saling memaafkan, keduanya bercerita jatuh bangun bekerja di dunia hiburan yang diwarnai tangisan. Momen tersebut kemudian disambut tepuk tangan dari penonton.

Usai acara, Lucinta Luna menceritakan sebelum saling memaafkan situasi sempat memanas. Namun, pertemuannya dengan Elly Sugigi membuatnya terharu dan mau memaafkan teman lamanya itu.

"Sempat tegang, terharu karena mpok Elly itu sebenarnya ya saya nggak tau ya maksudnya apa. Tapi yaudalah namanya kita manusia itu kan nggak luput dari kesalahan, apa salahnya sih memaafkan. Tuhan aja bisa memaafkan, masa manusia enggak," ujar Lucinta Luna di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4)

Lucinta Luna mengatakan peraelisihannya dengan Elly Sugigi disebabkan karena salah paham. 

"Ya aku lupain aja, ya anggap aja anjing menggonggong kafila berlalu. Jadi di sini yang harus digarisbawahi, mpok Elly itu salah paham," kata Lucinta Luna.

Padahal, sejak awal Lucinta Luna tisak pernah mengkomentari Elly Sugigi.

"Saya sedang mempermasalahkan Melly Bradley, di situ dia (Elly Sugigi) salah paham dan akhirnya dia menimbulkan statement oh jadi lo nggak kenal gua. Gitu makanya salah paham," pungkas Lucinta Luna.

Ribut antara Lucinta Luna dan Elly Sugigi berawal dari postingan foto lama,  dirinya bersama Lucinta Luna, yang dikenalnya sebagai Cleo. Dari foto tersebut netizen mengenal Lucinta Luna dan dibuat penasaran dengan masa lalunya dengan menduga Lucinta Luna seorang transgender.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.