Pamer Cincin, Lucinta Luna Mengaku Sudah Tunangan dengan Pengusaha asal Malaysia

Supriyanto | 2 April 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai sekarang Lucinta Luna membantah sebagai seorang transgender dan mengaku wanita asli. Padahal banyak bukti beredar yang menyatakan Lucinta Luna dulunya seorang laki-laki.

Di tengah perdebatan yang belum terjawab, Lucinta Luna tiba-tiba pamer cincin berlian di kari manis tangan sebelah kirinya. Saat ditanya, soal cincin Lucinta mengaku sudah bertunangan dan mohon doa agar segera menikah dengan pria yang audah enam bulan dipacari.

"Tunangan (sambil pamer cincin). Doain aja ya (cepat nikah)," ucap Lucinta Luna kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Lucinta Luna mengaku baru dilamar oleh sang kekasih, pengusaha asal Malaysia pada Sabtu (31/3) malam. Tak ada ceremony khusus, acara pertunangan dihadiri keluarga dan manajemen.

"Kemarin datang, malam minggu ke Jakarta. Nggak ada (pesta), kita mah diam-diam aja. Kasih cincin, yang datang keluarga aja sama manajemen," terang Lucinta Luna.

Kabar pertunangam Lucinta Luna seolah membuktikan bahwa diriny adalah wanita yang memiliki cinta terhadap lawan jenis. Lucinya pun siap berumah tangga. Lantas kapan ia akan menikah?

"Mohon doanya aja ya. Aku masih butuh persiapan dulu karena kan posisinya aku ingin berkarya dulu. Aku gamau jual sensasi," pungkas Lucinta Luna.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait