Nonton Danur 2: Maddah, Adik Prilly Latuconsina Takut Lihat Wajah Kakaknya

Christiya Dika Handayani | 3 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor Danur 2: Maddah sukses menarik perhatian masyarakat. Terbukti, baru 5 hari tayang, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini telah di tonton lebih dari 1 juta orang. Film ini juga sukses membuat penontonnya ketakutan. Tak terkecuali adik Prilly, Raja Latuconsina.

Saking takutnya, adik Prilly Latuconsina sampai tidak berani melihat wajah kakaknya. Hal ini diketahui melalui video yang dibagikan Prilly Latuconsina di Instagram Stories-nya. 

Dalam video bernuansa hitam-putih tersebut, Prilly Latuconsina awalnya menunjukkan ekpresi wajah seram ke arah sang adik yang berada di sebelahnya. Raja Latuconsina yang ketakutan lantas menutup wajah sang kakak dan bersembunyi di belakang punggung Prilly Latuconsina.

"Dia takut ngeliat muka gue," ujar Prilly Latuconsina yang diiringi tawa, Senin (2/4).

Di unggahan tersebut, Prilly Latuconsina juga mengungkapkan ketakutan sang adik usai menonton film Danur 2: Maddah.

"Akibat nonton @danurmovie dia takut dong ngeliat muka kakaknya sendiri @rajalatuconsina," tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan tersebut.

Film Danur 2: Maddah sendiri diangkat dari cerita novel yang ditulis oleh Risa Saraswati. Film ini dirilis pada 28 Maret 2018 lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait