Robby Purba Unggah Foto Jadul, Mengaku Sebagai Lucinta Guna - Guna

Ulfa Gusti Utami | 3 April 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba belum lama ini mengunggah kolase foto yang memperlihatkan transformasi dirinya dari remaja hingga dewasa. Robby Purba mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

Menyertai foto yang diunggahnya, Robby Purba menuliskan keterangan yang cukup nyeleneh. Ia memparodikan dirinya dengan mengaku menjadi Lucinta Guna - Guna dengan nama asli Patah.
 
"Inilah transformasi Lucinta Guna2 yang lagi heboh dimana-mana. Diduga nama asli pria ini adalah Patah. Patah arang. Lihat photo pertama," tulis Robbya Purba mengiringi foto yang diunggah Minggu (1/4).

Hal ini nampaknya dilakukan Robby Purba terkait berita Lucinta Luna yang belakangan ini memang sedang heboh dibahas publik. Lucinta Luna santer disebut sebagai transgender.

Unggahan Robby Purba yang diparodikan ini pun telah disukai lebih dari 60 ribu pengguna Instagram. Menariknya, tak sedikit netizen yang sukses dibuat terhibur dengan apa yang dilakukan Robby Purba ini.

"Wkwkwkwkwwkw ganteng yg skrg abang ada ada aja dah idenya menghibur," tulis netizen di kolom komentar.

"Njirr ngakak saya bang @robbypurba tapi kok ada yg kek oppa2 Korea yaa," ujar netizen lain.

"Udh serius lihat fotonya pas baca lucinta guna2 malah jd ngakak aq hahahaa, ada2 aja bang wkwkwk," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait