Andika Kangen Band Bandingkan Kekasih Barunya dengan Mantan Istrinya, Caca

Supriyanto | 3 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band akhirnya buka suara soal hubungannya dengan seorang mahasiswi. Ia membenarkan bahwa saat ini dirinya sudah berpacaran. Sebelumnya informasi hubungan terbaru Andika Kangen Band ini diketahui lewat cerita mantan istrinya, Chairunisa atau Caca.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Andika Kangen Band mengatakan kasihan jika kekasihnya itu tidak diakui. Andika juga meminta Caca untuk tidak lagi mencampuri kehidupannya.

"Setiap pasangan pasti gue akuin ya, enggak mungkin enggak. Kasihan kalau enggak diakuin ya. Kedua, belajar move on dong," ungkap Andika Kangen Band di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Andika mengungkapkan, dirinya belum mau terbuka sebelum Caca mengumumkan kekasihnya. Namun, karena Caca sudah memajang di media sosial bersama seorang pria, Andika pun ikut-ikutan.

"Karena gua enggak akan posting kalau dia enggak posting. Karena dia sudah posting duluan, menunjukkan cowoknya, berarti gua sudah boleh juga dong. Harus boleh juga nunjukkin kalau gua punya pasangan," terang Andika Kangen Band.

Vokalis asal Lampung itu pun membandingkan kekasih barunya dengan mantan istri. Bagi Andika, pacarnya sekarang jauh lebih baik dari Caca.

"Yang mahasiswi itu ya itu. Dia mahasiswi, dia syar'i, dia salat baik, berdoa baik. Insya Allah lah baik semua," pungkas Andika Kangen Band.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait