Pamer Dilamar Dilan, Lucinta Luna Malah Dihujat Netizen

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 3 April 2018 18:10:23
Lucinta Luna kerap membagikan kisah cintanya bersama seorang pria bernama Dilan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kerap diberitakan negatif tentang jati dirinya yang diduga transgender, Lucinta Luna masih bisa menjalani kegiatannya dengan santai. Dia bahkan kerap membagikan kisah cintanya bersama seorang pria bernama Dilan. 

Seperti tampak dalam salah satu unggahan Instagram Stories-nya, saat Lucinta Luna mengaku dilamar  Dilan. 

"Mulai deh tanganku dicium2 and shock Dilan bilang married with me," tulis Lucinta Luna. 

Lucinta Luna mengaku dilamar. (Instagram)
Lucinta Luna mengaku dilamar. (Instagram)

Unggahan tersebut kemudian diposting ulang di akun @igtainment. "Mbak eh mas eh mbak lucinta dilamar ??? Haloooo," tulis akun tersebut, Senin (2/4). 

Niat hati ingin membagikan kebahagiaan dilamar oleh Dilan, Lucinta Luna justru mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya, netizen membahas penggunaan bahasa Inggris yang keliru di unggahan penyanyi dangdut yang katanya dulunya bernama Muhammad Fatah itu.

"Rip English," komentar salah satu netizen. "Will you marry me x y bang lebih enak dibacanyah ketimbang married with me (klo mao nipu eh ngerayu jgn pake gugel translate jd aneh kan dibacanyah," kata salah satu netizen yang mencoba menjelaskan kesalahan yang dilakukan Lucinta Luna di unggahanya itu. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.