Berbikini dan Pamer Perut Buncit, Marissa Nasution Bikin Netizen Iri

Christiya Dika Handayani | 4 April 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution dan suaminya Benedikt Brueggemann tengah berlibur di Bali. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Marissa Nasution di Instagramnya.

Dalam sebuah foto yang diunggah pada Senin (2/4), Marissa Nasution memperlihatkan komolekan tubuhnya yang sedang hamil. Mengenakan bikini hitam dengan kacamata berwarna senada, Marissa Nasution tampak berpose di tepi pantai dengan pemandangan laut dan karang yang menjadi latar belakang fotonya.

"Mondays are best spent by the beach obviously--Senin hari paling baik dihabiskan di pantai," tulis Marissa Nasution dalam keterangan foto ersebut.

Unggahan ini  kemudian dikomentari netizen. Kebanyakan mengaku iri dengan tubuh Marissa Nasution yang tetap seksi meski tengah hamil. Tak sedikit yang meminta kiat pada Marissa Nasution agar tubuhnya tetap terjaga meski dalam keadaan mengandung.

"Cantikkkkkkkk....hot....i wish kalau hamil anak ke 4 kaya kk marisa...hhhmmmm amien...sehat2 yaa kk sama babynyaa...GBU @marissaln," komentar salah satu akun.

"Ya ampuun kak,, lagi hamil aja body nya masih keren gitu,, apa lah resepnya kak @marissaln biar body oke bayi pun sehat," timpal akun lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait