Jajal Pakai Cadar, Ussy Sulistiawaty Banjir Doa dari Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 3 April 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Derry Sulaiman memposting video saat mengadakan acara Ngobrol Perkara Iman (Ngopi) di rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Di video itu, Jodha, istri Ustaz Derry Sulaiman terlihat tengah memakaikan niqab atau cadar di wajah Ussy Sulistiawaty. 

"Alhmdllh setelah kajian / #Ngopi ( ngobrol perkara iman ) di rumah my brada @andhiiikapratama & sista @ussypratama... ini ibu ibu sholehah bergantian mencoba dipakaikan niqab oleh @jodhaofficial hehe... smg menjadi asbab hidayah...aamiiiin," tulis Ustaz Derry Sulaiman, Selasa (3/4). 

Ussy Sulistiawaty juga terlihat memberikan komentarnya di postingan tersebut. "Ya Allah luar biasa pengajian hari ini, makasiii yaaa smua ilmu nyaa, smoga bisa jadi berkah buat kita smua, aamiin YRA," tulis Ibu empat anak tersebut. 

Melihat video itu, banyak yang mendoakan Ussy Sulistiawaty benar-benar berhijab dan bercadar. Banyak yang mendoakan istikamah, beberapa juga megatakan Ussy Sulistiawaty cocok dan terlihat cantik dengan hijab dan juga cadar.

"@ussypratama masyaallah smga mba ussy pke jilbab slamanyaa yaa,, cantikk bangeet ngeet," tulis seorang netizen.  

"@ussypratama di pake aja trus yah. Cantik kok," komentar netizen lain. 


(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait