Persiapan Singkat Sheryl Sheinafia Demi Bertemu Jokowi

Andira Putri | 4 April 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia mendapat pengalaman berharga pada akhir Maret kemarin. Sheryl Sheinafia bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Sheryl Sheinafia bertemu dengan Jokowi untuk membicarakan permasalahan musik. Sheryl Sheinafia datang bersama Bimbim serta Abdee Slank dan Endah n Rhesa.

“Kita membicarakan hak-hak yang seharusnya menjadi milik kita. Kita bisa memperbaiki penikmat musik jadi mereka bukan hanya download atau mendengar sekadar lewat. Tetapi, kita memberi mereka awareness supaya lebih support kita. Salah satu caranya adalah download musik secara legal di channel yang tepat,” kata Sheryl Sheinafia setelah konferensi pers Indonesian Choice Awards 5.0 di The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Proses pertemuan Sheryl Sheinafia dan Jokowi terjadi secara singkat. Sheryl Sheinafia mengaku baru mendapat informasi tentang pertemuan tersebut sekitar satu jam sebelum acara.

“Jujur aku baru tahu sejam sebelum acara dimulai. Waktu itu, aku lagi latihan dance buat video klip terus udah merencanakan makan siang sama koreografer. Tiba-tiba, aku dipanggil harus ke istana,” tutur Sheryl Sheinafia.

Alhasil Sheryl Sheinafia langsung melakukan persiapan secara terburu-buru. Beruntung Sheryl Sheinafia tidak kerepotan dalam urusan kostum. Sheryl Sheinafia sudah menyiapkan sebuah batik.

“Kebetulan aku ada satu batik yang selalu aku suka. Aku reserved buat jangan dipakai buru-buru. Aku rasa ini batik tepat untuk dipakai ke istana,” tutup Sheryl Sheinafia.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait