Dekat dengan Nafa Urbach, Bagaimana Sikap Istri Kevin Kambey?

Altov Johar | 4 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Kevin Kambey mengenal Nafa Urbach. Bahkan persahabatan mereka tercipta sejak Nafa masih berpacaran dengan mantan suaminya, Zack Lee. Sebab itu Kevin membantah disebut memiliki hubungan spesial dengan Nafa.

Diakui Kevin, sang istri juga tak masalah melihat kedekatannya dengan Nafa Urbach. Pada dasarnya istri Kevin berteman baik dengan Nafa. Anak-anak mereka pun sering main bersama.

"Istri aku temenan sama Nafa juga, jadi Nafa kan punya anak, aku juga punya. Nah kita dekat dari situ, anak-anak kita main bareng. Cemburu sih enggak, yang dikhawatirin bukan Kak Nafa," ujar Kevin Kambey di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Dikatakan Kevin, istrinya justru merasa lega jika suaminya bersama Nafa Urbach. Pernah satu ketika, Kevin dan Nafa syuting di Kawasan Bandung, Jawa Barat. Kala itu sang istri menanyakan dengan siapa Kevin pergi ke lokasi tersebut.

"Misalkan dia (istri) tanya nih waktu syuting di Bandung. Kamu ke sana syuting sama siapa aja?. Kak Nafa sama Irish Bella. Justru, dia merasa lebih tenang gitu karena Kak Nafa," paparnya.

Sebenarnya Kevin berharap bisa pergi bertiga bersama istri dan Nafa Urbach. "Seru-seruan aja, tapi belum dapat kesempatannya sih," pungkas Kevin Kambey.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait