Dituding Memihak Lucinta Luna, Ivan Gunawan Tuliskan Kekesalannya

Christiya Dika Handayani Rabu, 4 April 2018 14:10:23
Ivan Gunawan dituding memojokkan Elly Sugigi dan memihak Lucinta Luna. (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan dituding memojokkan Elly Sugigi dan memihak Lucinta Luna saat keduanya menjadi bintang tamu acara Brownis Trans TV, beberapa waktu lalu. Akibatnya, Ivan Gunawan dicibir netizen. 

Karena banyaknya hujatan, Ivan Gunawan lantas menuliskan kekesalanya di Instagram Stories pada Senin (2/4). Dalam tulisannya, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini menilai banyak orang yang senang melihat orang lain terkena masalah. Berniat baik untuk mendamaikan, Ivan Gunawan justru disebut memihak Lucinta Luna.

Instagram
Instagram

"Ternyata yah... di Indonesia ini emang paling suka kalo liat orang lagui ada masalah... semakin ada masalah makin seneng & di komporin.. orang niat baik biar pada nga ribut malah di bilang memihak," tulis Ivan Gunawan, Senin (2/4).

Lebih lanjut, Ivan Gunawan geram dengan banyaknya komentar negatif netizen. Ia pun meminta netizen mengurusi hidupnya masing-masing dan tidak hanya berkomentar yang memperkeruh suasana.

"Terserah lu pada lah.. lu atur idup masing2.. biar semua orang pada berantem, biar makin panas. Kalo sata orang nya nga suka ribut & bermusuhan ama orang lain jd kalo liat orang ribut trs baikan damai rasanya.. atur deh hidup kalian para netizen yg nga berani menampakan dirinya.. hanya bisa komen yg memperkeruh suasana," tandas Ivan Gunawan.

Instagram
Instagram

Curahan hati Ivan Gunawan itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lamis_corner. Netizen kemudian kembali memberikan komentar nyinyir untuk Ivan Gunawan.

"Kalo ga mau dikomentarin 'mendamaikannya' jgn ditayangin di tv. Kan bisa damai diem-diem dibelakang layar. Kok omongannya seolah-olah netijen ini kasta yg paling rendah, elu yg jd rajanya," komentar netizen.

"Kok gemes ya. Netizen di salahin. Lah lu sendiri ngundang tamu yg di denger satu pihak. Lu stop-stop, hak ngomongnya mpok ely lu kasih kata bijak yg menurt aku. Lu nyuruh bohong, klo gak mau privacy di bongkar di ulik. Gak usah dadi artis mbak mas," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.