Luna Maya Kecewa Terhadap Manajer Artis, Ketua IMARINDO Buka Suara

Supriyanto | 4 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya ungkap kekecewaan soal kinerja manajer artis yang belakangan dinilai tidak profesional, bahkan mengecewakan. Pernyataan Luna Maya itu diutarakan lewat InstaStory di akunnya beberapa waktu lalu.

Kekecewaan Luna Maya mendapat perhatian dari Nanda Persada, ketua organisasi Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO). Nanda pun buka suara, mengatakan agar tidak menyamaratakan semua manajer artis.

"Saya kurang tahu ditujukan buat siapa, cuma kalau kinerja manajer, itu balik lagi ke individunya, masing-masing punya performa sendiri-sendiri," ujar Nanda Persada usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Nanda Persada juga memaklumi kekecewaan Luna Maya sebagai pengguna jasa. Tapi, lantaran ada oknum tertentu bukan berarti semua manajer artis mengecewakan.

"Jadi kita tidak bisa menggeneralisir semua profesi. Karena satu dua perilaku seorang oknum atau pribadi-pribadi tertentu, jadi ya saya anggap itu statement yang wajar. Mungkin ada masalah dengan orang lain," tutur Nanda Persada.

"Saya nggak tahu detail permasalahannya. Saya menganggap itu ya hal yang wajar, mungkin beliau ada permasalahan dengan yang bersangkutan," kata Nanda Persada menambahkan.

Lebih lanjut, Nanda Persada mengungkapkan siapapun yang menjadi bagian harus meningkatkan profesionalismenya.

"Nantinya akan menuju sertifikasi profesi supaya jadi lebih profesional. Dan profesi ini diakui oleh negara sebagai profesi yang penting dalam industri hiburan," pungkas Nanda Persada.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait