Ahok - Veronica Cerai, Fifi Lety Tidak Takut Dilaporkan Julianto Tio

Abdul Rahman Syaukani | 4 April 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik sempat mengira bahwa masalah rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan hanya sensasi belaka. Mengingat rumah tangga Ahok dan Vero selama ini terlihat sangat harmonis, tanpa terlihat tanda-tanda keretakan.

Namun majelis hakim kini sudah resmi menjatuhkan vonis bahwa rumah tangga Ahok - Veronica resmi berakhir dengan perceraian.

Di balik keharmonisan yang diperlihatkan Ahok dan Veronica selama ini, ternyata tersimpan masalah yang cukup berat.

Adalah Fifi Lety, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, yang blak-blakan membeberkan perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio, hingga membuat kesabaran Ahok habis dan memantapkan hati bercerai.

Fifi Lety sebenarnya berat sekali mengungkapkan fakta menyakitkan tersebut. Namun dia harus membeberkannya karena perceraian Ahok diseret-seret ke ranah politik oleh sebagian pihak.

"Jujur saya sebetulnya ini sangat berat ya," kata Fifi Lety di Pengadilan Negeri Jakarta Utara usai sidang putusan, Rabu (4/4).

Karena membicarakan fakta, dia pun tidak takut perselingkuhan Veronica Tan - Julianto Tio akan disebut sebagai fitnah atau pencemaran nama baik, dan diperkarakan oleh Julianto.

"Kenapa Julianto Tio tidak ada komentar apapun seandainya seperti tuduhan kami adalah fitnah. Hari ini sebenarnya menjadi bukti kalau memang ada  hubungan itu,  bukan dikarang-karang," kata Fifi Lety.

(man  / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait