Tak Ikuti Kajian, Desta Pilih Belajar Agama Secara Privat

Supriyanto | 5 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan presenter Deddy Mahendra Desta belakangan rajin mendalami ilmu agama. Fakta itu diungkapkan sang istri Natasha Rizki.  

Natasha Rizki menyebutkan, mantan penabuh drum Club Eighties itu juga punya jadwal rutin mengaji dengan seorang ustaz yang dipanggil ke rumah.

"Alhamdulillah dia (Desta) sekarang mulai mempelajari Islam. Jadi kami suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang private, berdua gitu," ungkap Natasha Rizki di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Natasha Rizki mengungkapkan, suaminya tipikal orang yang tidak suka sesuatu hal yang bersifat pribadi diumbar-umbar. Itu sebabnya Desta lebih memilih belajar agama secara private.

"Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang suka berkumpul untuk kajian. Bagi aku sih hal seperti itu enggak perlu diekspos," kata Natasha Rizki.

"Ya sudah, suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak dia harus jadi orang yang saleh banget atau gimana. Yang penting sih dia mengerti Islam seperti apa, terus dia juga mau mempelajari. Yang penting itu sih," pungkas Natasha Rizki.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait