Pahanya Terlihat Ramping Saat Hamil, Audy Item Dituduh Lakukan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 4 April 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item mengunggah foto perutnya yang sedang dalam keadaan hamil anak kedua. Dalam foto hitam putih itu Audy Item menuliskan usia kehamilannya yang sudah 28 minggu.

"Sehat trs ya nak #28weekspregnant," tulis Audy Item, Rabu (4/4).

Namun sayang di unggahan tersebut ada saja netizen yang berkomentar usil. Netizen tersebut mengomentari bagian paha Audy Item yang terlihat kecil. Dia menduga istri Iko Uwais itu mengedit fotonya agar pahanya terlihat kecil.

"Pahanya kecil amat.pasti diedit.gak mgkin sebengkak itu pahanya kecil banget ya.hehe...btw sehat2 ya bumil dan debay semoga lancar sampai lahiran nanti," tulis netizen tersebut.

Pelantun lagu Dibalas dengan Dusta itu kemudian membalas komentar tersebut dengan bahasa yang positif.

"Ya Allah se udzon aja jd org mba...ngapain saya edit2...mau liat sendiri cb kesini yuk saya tungguin.. percaya deh berpikiran positif itu lebih bermanfaat drpd berburuk sangka," tulis Audy Item.

Karena komentar itu, Audy Item banyak didukung oleh netizen. "Biarin aja teh, kalau orang julid mah biasanya hidupnya kurang bahagia," kata salah satu netizen. "Gak usa di ladeni...enjoy aja..mbk audy yg cantik," kata netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait