Ivan Gunawan Tulis Ini, Netizen Kaitkan dengan Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 4 April 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Dengan mengenakan jaket berwarna biru, desainer berusia 36 tahun itu menunjukkan senyum tipis sambil memalingkan wajah dari arah kamera.

Namun, bukan wajah dan pakaian Ivan Gunawan yang menjadi sorotan. Melainkan keterangan yang ditulis di kolom keterangan unggahannya. Ivan menuliskan kalimat bijak yang terbilang cukup menyedihkan.

"Being in love with your best friend is only lucky if they love u back (jatuh cinta pada sahabatmu adalah beruntung hanya jika dia mencintaimu juga)," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto, Rabu (4/4).

Unggahan Ivan Gunawan ini langsung menuai respon netizen. Meski tidak menyebutkan siapa yang dimaksud, netizen tetap mengaitkan dengan Ayu Ting Ting.

"Mas Ivan jaga pernah lelah untuk mengjar cintanya ayu. kanbahagia pada waktu," komentar netizen. "Sepertinya mnunggu ayu bkn hal yg tepat.. mnding seperti kak ruben mncari istri yg cinta dia apa adanya," sambung netizen lain.

"Sabar yaa Aa igun semoga teh Ayu sadar klu Aa Igun laki yg cocok buat teh Ayu laki2 yg bertanggung jawab tdk ada laki2 seperti Aa igun, yg bener2 sayang, semangat dan berjuang terus yaa Aa igun," timpal netizen lain.

Apakah Anda juga pernah merasakan jatuh cinta pada sahabat, seperti kalimat yang ditulis Ivan Gunawan?

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait