Diduga Dibayar Jadi Dilan Tunangan Lucinta Luna, Pria Ini Buka Suara

Nanda Indri Hadiyanti | 4 April 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Dilan yang selama ini disebut sebagai tunangan Lucinta Cinta membuat banyak netizen penasaran. Pasalnya, Lucinta Luna selama ini tidak pernah menunjukkan wajah Dilan di media sosialnya. 

Dari hasil penelusuran, netizen kemudian menemukan banyak kesamaan antara Dilan dengan seorang pria bernama Edo. Banyak netizen menduga jika Edo hanya dibayar untuk berpura-pura menjadi Dilan, kekasih Lucinta Luna

Karena itu, postingan Instagram Edo dipenuhi dengan komentar netizen yang membawa-bawa nama Lucinta Luna. Merasa tak nyaman, akhirnya Edo yang diwakili saudara kembarnya membuat video klarifikasi di akun YouTube Judo, yang kebetulan seorang YouTuber. 

"Soal Dilan itu bukan gue dan gue mau ngasih tau lagi gua bukan gay atau homo, gue masih normal dan udah punya cewek. Gue harap lu orang enggak usah kepo atau gosip enggak jelas," kata Edo dalam video yang diunggah Judo, sang kembaran, Rabu (4/4). 

Masih di video yang sama, Judo menambahkan tiga asalan mengapa dia membantu kembarannya membuat video klarifikasi tersebut. 

"Pertama nama gue juga di-tag. Kedua ada netizen bilang ada hubungan dengan dia (Lucinta Luna). Padahal kan gue tinggal di Sydney, so Dilan itu bukan gue. Ketiga Edo kembaran gue, so wajib gue buat klarifikasi, soalnya kembaran gue di-bully terus. Terus kalau kembaran gue dibilang cowok bayaran, no way, enggak mungkin guys, karena kembaran gue, keluarga gue bukan orang enggak ada duit, kita nih orang berduit, so enggak mungkin dia dibayar dengan settingan yang enggak masuk akal," ungkap Judo di video klarifikasinya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait