Rayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri Umumkan Hamil Anak Kedua

Ulfa Gusti Utami | 5 April 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tania Putri dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong. Lama tak terdengar kabarnya, Tania Putri sempat mengumumkan dirinya telah lulus menempuh pendidikan S2 awal tahun ini. Tak hanya itu, baru-baru ini Tania Putri kembali membagikan kabar gembira.

Lewat akun Instagramnya, Tania Putri yang memutuskan menikah muda dengan Kresna Jayakusuma pada April 2014 lalu mengumumkan jika kini ia kembali mengandung calon buah hati keduanya. Kebahagiaan ini makin terasa lantaran diumumkan bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka yang ke empat tahun.

Dalam foto yang diunggah, Rabu (4/4) Tania Putri nampak berfoto bersama sang suami. Tania juga mengisyaratkan kehamilan keduanya ini dengan menunjukan alat tes kehamilan, sedangkan sang suami nampak memamerkan foto hasil USG.

"HAPPY 4th ANNIVERSARY sayang @kresnena and welcome baby no.2 sehat-sehat yaaa sayang di dalem perut mama," tulis Tania Putri mengiringi fotonya.

Menanggapi unggahan Tania Putri yang tengah berbahagia, netizen pun ramai memberikan komentar. Tak sedikit dari menreka yang mengucapkan selamat atas hari jadi pernikahan dan mendoakan agar kehamilan kedua Tania Putri berjalan seaht dan lancar hingga waktu persalinan.

"Happy anniversary wedding. Happy family n wellcome new baby," tulis netizen di kolom komentar.

"Wah selamat yah @taniaputri1707 dan @kresnena semoga selalu diberikan kebahagiaan juga mommy & debaynya sehat sampai lahiran.. aamiin," ujar netizen lain.

"Wuaah dilimpahkan kebahagiaan bgt, abis anniv terus dikasih baby kedua, selamat ya kalian semoga sehat juga sampe persalinan," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait