Karena Hal Ini, Marissa Nasution Sebut Suaminya Luar Biasa

Andira Putri | 5 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution berbagi cerita tentang rumah tangganya dengan sang suami. Marissa Nasution telah dinikahi laki-laki berkebangsaan Jerman bernama Benedikt Brueggemann pada akhir September kemarin.

Sejumlah pujian dilontarkan oleh Marissa Nasution kepada suaminya. Marissa Nasution mengaku mereka saling melengkapi satu sama lain.

"Enggak bisa bilang kita seperti apa orangnya. Tapi, we really complement each other (kami saling melengkapi satu sama lain). Dalam arti, we make a very good team (kami adalah tim yang baik). Di mana kekurangan saya itu jadi kelebihan dia," tutur Marissa Nasution kepada tabloidbintang.com setelah peluncuran stroller Bugaboo Fox dan We Are Handsome di Skye, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

Benedikt Brueggemann selalu mendukung aktivitas Marissa Nasution. Perhatian sang suami bertambah karena presenter cantik ini tengah mengandung anak pertama.

"Tentunya (lebih perhatian). Apalagi ini anak pertama dia. Dia sangat jatuh cinta sama anaknya dan menunggu kehadirannya," lanjut Marissa Nasution.

Tidak hanya itu, Benedikt Brueggemann juga setia menemani Marissa Nasution dalam masa-masa sulit. Perempuan keturunan Jerman ini sempat mengalami musibah dalam kehamilannya. Salah satu janin dari bayi kembar Marissa Nasution meninggal dunia pada awal Februari kemarin.

"Untungnya, saya punya suami yang sangat luar biasa. Dia sangat membantu saya dalam segala hal. Thank God so far," kata perempuan yang tengah memasuki trimester terakhir kehamilannya ini.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait