Bersandar Mesra di Bahu Chelsea Islan, Daffa Wardhana Disebut Netizen Mirip Adik

Ulfa Gusti Utami | 5 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan kini tengah menjalin asmara dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Keduanya juga terlihat makin dekat dan tak canggung menunjukan kebersamaanya di depan publik.

Seperti belum lama ini, Daffa Wardhana mengunggah foto yang menunjukan kemesraanya dengan Chelsea Islan lewat Instagram. Dalam foto yang diunggah, Rabu (4/4) itu Daffa Wardhana bahkan terlihat bersandar mesra di bahu Chelsea Islan. Tak mau kalah, Chelsea Islan juga nampak merangkulkan tangannya di pundak Daffa Wardhana.

Mengiringi foto mesra keduanya, Daffa Wardhana juga menuliskan keterangan yang tak kalah romantis. Ia menuliskan keterangan yang membahas soal saling melengkapi dalam sebuah hubungan.

"Saling melengkapi kekurangan satu sama lain (emoji hati)," tulis Daffa Wardhana.

Unggahan Daffa Wardhana bersama Chelsea Islan ini pun telah disukai lebih dari 48 ribu pengguna Instagram. Menariknya, meski keduanya terlihat mesra sebagai sepasang kekasih, netizen menganggap jika kedekatan yang ditunjukkan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan justru terlihat seperti kakak adik.

"Bagaikan kk perempuan dan adiknya (emoji tertawa)," tulis netizen di kolom komentar.

"Sumpah kek kakak adik bangett secara 95 Vs 98 wkwkwk."

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait