5 Potret Edo, Pria yang Diduga sebagai Dilan Kekasih Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 5 April 2018 15:50:23
Edo disebut sebagai Dilan kekasih Lucinta Luna. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Dilan, tunangan Lucinta Luna, masih menjadi misteri. Lantaran Lucinta Luna menyembunyikan wajah sang kekasih, walaupun personel Duo Bunga itu selalu mengatakan kekasihnya itu memiliki wajah yang tampan. 

Namun di saat Lucinta Luna mengaku telah dilamar oleh Dilan, tiba-tiba muncul isu jika Dilan adalah seorang pria bayaran yang sebenarnya bernama Edo. Isu tersebut semakin kencang karena beberapa bukti terungkap. 

Berikut 5 foto Edo, pria yang diduga sebagai Dilan, kekasih Lucinta Luna.

1. Lucinta Luna pernah memposting video saat berbincang dengan pria yang katanya bernama Dilan. Menurut netizen, suara Dilan di video itu sama dengan suara asli Edo. 

2. Lucinta Luna kerap memajang foto bersama kekasih, tapi hanya memperlihatkan bagian tangan kanannya saja. Menurut netizen itu adalah salah satu trik untuk menutupi jati diri Edo, pasalnya, tangan kanan kiri dan sebagian besar tubuh bagian kiri Edo dipenuhi tato, sehingga akan mudah dikenali jika memposting bagian tubuh tersebut. 

3. Lucinta Luna pernah menyebut wajah kekasihnya tampan seperti Verrell Bramasta, tapi tak pernah diposting. Hal ini semakin menguatkan dugaan netizen jika alasan Lucinta Luna tak pernah memposting wajah Dilan lantaran memang tak mirip dengan Verrell Bramasta. 

4. Lucinta Luna pernah mengungkapkan jika Dilan sang kekasih adalah pengusaha asal Malaysia yang kaya raya. Namun Lucinta Luna tak pernah memberi kejelasan soal identitas sang kekasih, hingga muncul dugaan Dilan hanyalan settingan dan pria yang disebut dilan sebenarnya adalah Edo.

5. Edo beberapa kali terekam kamera menghabiskan waktu bersama Lucinta Luna, salah satunya saat Lucinta Luna melakukan wawancara dengan Barbie Larasati. Meski bukti-bukti bermunculan, Edo ternyata membantah jika dirinya Dilan, kekasih Lucinta Luna. Lewat video klarifikasi yang diunggah di YouTube, Edo menyebutkan jika dirinya tak ada hubungan dengan Lucinta Luna dan meminta netizen berhenti untuk menyebarkan gosip tersebut. 

(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.