Satu Demi Satu Transgender Membuka Jati Diri Lucinta Luna

Wayan Diananto Sabtu, 7 April 2018 01:30:52

TABLOIDBINTANG.COM - Sensasi Lucinta Luna (25) memanas saat ia mengadakan sayembara berhadiah uang 1 miliar rupiah untuk warganet yang bisa membuktikan dirinya transgender.

Tak lama berselang, akun gosip Instagram mengunggah KTP atas nama Muhammad Fatah, yang diduga nama asli Lucinta. Akun yang sama mengunggah berkas pengajuan ganti identitas kelamin yang diajukan Muhammad Fatah ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Satu per satu transgender muncul memberikan kesaksian tentang masa lalu Lucinta di depan media. Saat banyak bukti memojokkan, Lucinta tetap pada pendiriannya.

Dalam wawancara empat mata dengan Bintang, ia blakblakan soal KTP, pengajuan identitas kelamin yang baru, single baru, hingga berkonflik dengan Ratu Waria.

Seorang transgender bernama Ajeng Mulya Gantini lewat akun Instagram mengungkap, Lucinta dulunya bernama Cleo Vitry. Ajeng menyebut sejak terkenal, Lucinta berubah dan memblokir nomor ponselnya.

Satu Demi Satu Transgender Membuka Jati Diri Lucinta Luna (Bambang / tabloidbintang.com)
Satu Demi Satu Transgender Membuka Jati Diri Lucinta Luna (Bambang / tabloidbintang.com)

Di pengujung status, ia mengingatkan Lucinta, kaum LGBT tengah disorot. Karenanya, personel Duo Bunga itu diharapkan mengakhiri sandiwara yang diciptakannya sendiri. 

Kami mengonfirmasi tudingan sombong dan blokir nomor kepada Lucinta. Ia tidak membantah.

“Saya mau mengklarifikasi mengapa memblokir nomor orang. Saya punya naluri. Dulu saya kenal dia. Jahatnya dia, saya tahu. Jadi kalau saya kenal, cukup say hello saja. Terlebih lagi saya masuk ke industri musik, banyak hal yang mesti saya persiapkan agar memiliki nilai plus. Bukan berarti saya lupa. Kalau bertemu di jalan saya menyapa, kok,” Lucinta menjelaskan.

Ia menduga, beberapa teman lama yang sakit hati menghasut lebih banyak orang untuk menghujatnya. Padahal orang-orang yang terhasut itu belum tentu tahu kebenarannya.

Tak hanya Ajeng, sahabat Lucinta lainnya, Melly Bradley (27), buka suara. Ia mengunggah video perempuan yang diduga Lucinta sehabis menjalani operasi pergantian kelamin ke akun Instagram.

Melly Bradley (Seno / tabloidbintang.com)
Melly Bradley (Seno / tabloidbintang.com)

“Awal saya menyebar video, saya tutupi wajahnya dengan stiker. Saya berharap dia menghubungi saya dan jujur tentang siapa ia sebenarnya kepada publik. Namun dia tidak melakukannya dan malah mengeluarkan statement yang lebih aneh. Bilang bisa hamil, misalnya. Banyak orang yang ketika bertemu saya bertanya, ‘Memang kamu (sebagai transgender—red.) bisa hamil?’ Jelas enggak, kan?” tukas Melly menahan kesal.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.